Senin, 28 Januari 2013

Foto Buku Tahunan (season ke 1)

Hai semuanya!!
Gua mau bagi bagi cerita nih.....
hemm gakerasa banget gua udah kelas 9 yaps biasanya ya ada buku tahunan buat kenang kenangan nah itu juga ya dilakuin kelas guaa... yeeahhh gua sama temen-temen sekelas foto buku tahunan.
Dengerin yaa cerita gua.. hehehe
Jadi Kamis pagi tanggal 24-1-2013 itu tanggal merah nah gua sama temen temen sekelas ngumpul di sekolahan buat foto buku tahunan jam 8nan terus yang telat 15 menit denda 1000 dan itu berlaku berkelipatan. Nah setalah semuanya (gua sama temen-temen+bu Rahma,ms Liana,bu Roma,bu Nining+6 orang photographer) kumpul kita semua naik ke bus yang udah di sewa dari jauh jauh hari. Rencana pertama kita ke Taman Suropati yang berada di Menteng! Pas di Bus seru banget itu mah pasti.
Pas udah nyampe di Taman Suropati perkumpulan cewek dandan dulu setelah itu langsung foto, pertamanya foto dulu tuh perkumpulan anak cowok di kelas gua nah setelah itu perkumpulan cewek-cewek yang foto, nih gua unjukin fotonya......

nah itu tuh perkumpulan cewek-cewek wakakka.
mau tau gua yang mana?ahh kepo lu heheh engga deh canda udah ya gausah gua unjukin*pengenbangetngunjukinsih heheh

Terus sehabis itu baru deh foto bareng bareng perkumpulan cewek dan cowok ditambah wali kelas tercinta kitaa... BU RAHMA
Serius yaa demi gua seneng banget pas disitu bisa ketawa ketawa lepas bareng temen-temen udah bener-bener gaada beban deh ini hidup.

Ya gitu ceritanya pas di Taman Suropati udah dulu yaa semuanya....lanjut lagi nanti okeh season ke 2 foto buku tahunan wehehhe.....^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar